Lembaga Riset

Latar Belakang dari Riset dan Analisa Equity

Sertifikat TICAnalisa Equity menggunakan metode analisa yang didasari oleh hasil riset dari beberapa pakar psikologi yang tergabung pada sebuah forum bernama “Wereldpsycho’ di Belanda yang diketuai oleh DR. Abraham, M PhD. Forum ini terbentuk pada tahun 2005 dan bertujuan untuk mengembangkan kekayaan ilmu dari psikologi melalui serangkaian riset dan analisa yang mengacu pada perilaku manusia.

Pada bulan Oktober tahun 2011, Ir. Hans Tjahjadi, analist dan ketua riset di Equity Indonesia, yang merupakan salah satu kontributor dan pengembang riset di forum Wereldpsycho Belanda diberikan kepercayaan oleh ketua Wereldpsycho untuk mendirikan dan mengembangkan forum ini di wilayah Asia dan Australia.  Bp. Hans telah menemukan beberapa pengembangan dari ilmu yang ditemukan oleh DR. Abraham yaitu Indeks Perilaku Manusia (Human Behavioural Indices).

 

Sertifikat WAA

Hasil riset ini telah di validasi oleh badan Wereldpsycho Belanda seperti BPCA ( Brain Psychological Character Analysis ) sebagai dasar analisa yang digunakan oleh Equity pada saat ini.

Di masa mendatang kami dari Equity telah berkomitmen untuk membantu Bp. Hans dalam berperan serta mengembangkan metode analisa lainnya untuk membawa perubahan dan perbaikan pada sisi Sumber Daya Manusia melalui pengertian dan pemetaan karakter untuk membentuk SDM yang lebih berkualitas di Asia Australia pada umumnya dan Indonesia pada khususnya.